[KOREA] [SEOUL] flower cafe hwa;doo Specialty Coffee at Seoul Korea

December 9th, 2018. Setelah makan samgyetang, gw balik ke arah stasiun untuk pulang ke hotel. Eh pas lewatin coffee shop kiyut ini. Namanya flower cafe hwa;doo. Mereka tapi gak ada sign namanya, bahasa Korea gitu. Pokoknya lokasi di pinggir jalan deh. Kalo dari istana ke Tosokchon jalan kaki pasti lewatin. Coffee shopnya gak terlalu besar.Continue reading “[KOREA] [SEOUL] flower cafe hwa;doo Specialty Coffee at Seoul Korea”

Copper Club at Tarian Timur Raya Kelapa Gading Jakarta

August 17th, 2018. Udah lama banget sejak mereka buka, gw pengen ke Copper Club. Liat postingan temen, penasaran juga kaya gimana sih tempatnya. Tapi sayang banget, Kelapa Gading tuh daerah macet yang paling sering gw hindari. Sampe akhirnya gw diajakin ke sana sama salah satu temen foodie, pas tgl 17 Agustus 2018. Pasti gak gituContinue reading “Copper Club at Tarian Timur Raya Kelapa Gading Jakarta”

[SINGAPORE] The Glasshouse Specialty Coffee and Toast Bar at CHIJMES Singapore

September 25th, 2017. I knew about Glasshouse from Nicholas Instagram @stormscape. 🙂 He’s a writer at @DanielFoodDiary. They’re famous bloggers in Singapore. So, yeah, I visited Glasshouse as soon as I had time on my first day in Singapore. Located in CHIJMES, Glasshouse occupied a simple place surrounded by glass, filled with plants and woodenContinue reading “[SINGAPORE] The Glasshouse Specialty Coffee and Toast Bar at CHIJMES Singapore”