[KOREA] Lost in Seoul Korea

December 6th, 2018. Selalu bingung kalo mo cerita soal travelling. Maklum aja gw jarang banget travelling ke tempat baru. Jalan2 sih sering tapi ya itu2 aja. Baru awal taon kemaren kan ke Jepang, trus lanjut Singapore dan Hong Kong. Tapi kayanya kali ini gw bakal cerita soal kemaren ke Korea. Pengalaman baru lagi nih. LucunyaContinue reading “[KOREA] Lost in Seoul Korea”

[JAPAN] Lost in Tokyo Japan part one

March 28th, 2018. Agak bingung harus mulai dari mana untuk bercerita tentang perjalanan gw ke Jepang. Yang pasti, awalnya karena keponakan gw, Vivi, bilang kalo dia mo ke Jepang tgl 1-5 April. Trus gw mikirnya, wah mayan tuh kalo ada dia, bisa bantuin kita kalo di Jepang, gak bakal nyasar deh. Gw pun bilang hubbyContinue reading “[JAPAN] Lost in Tokyo Japan part one”