[KOREA] [SEOUL] Tosokchon Samgyetang at Seoul Korea

December 9th, 2018. Abis kecapean jalan2 keliling Gyeongbokgung Palace, gw en hubby memutuskan untuk nyari makan enak sekitar situ. Begitu buka Trip Advisor, langsung nunjuk ke Tosokchon Samgyetang. Trus ada influencers juga yang promosi kalo ini enak banget. Tapi kebaca sih kalo tempatnya emang turis yang bikin heboh. Hahaha. Yawdah akhirnya nyobain deh nyamperin keContinue reading “[KOREA] [SEOUL] Tosokchon Samgyetang at Seoul Korea”

[KOREA] [SEOUL] 을지 蔘雞湯 (Eulji Samgyetang) at Myeong-dong Seoul Korea

December 7th, 2018. Dalam kondisi kedinginan parah dan kelaparan, akhirnya gw en hubby nyari tempat makan yang gak terlalu jauh dari hotel. Waktu siang lewatin kayanya udah liat tempat ini, tapi berhubung belon lama sampe, jadi agak ragu mo ke sini. Cuma malamnya nekad deh, kebeneran lg nyari yg kuah2 anget2 LOL. Mampir lah kita keContinue reading “[KOREA] [SEOUL] 을지 蔘雞湯 (Eulji Samgyetang) at Myeong-dong Seoul Korea”