[BANGKOK] Gram Cafe & Pancakes at CentralWorld Bangkok Thailand

July 19th and July 20th, 2019. Gak sengaja liat ada Gram Cafe & Pancakes pas naek ke lantai 7 CentralWorld. Jadi sebetulnya ada tujuan lain di situ, tapi karena udah nemu Gram, yawdah langsung duduk situ. Posisinya emang langsung keliatan pas keluar dr area lift gitu. Jadi emang strategis sih hehehe. Pinter aja cari lokasiContinue reading “[BANGKOK] Gram Cafe & Pancakes at CentralWorld Bangkok Thailand”

Pan & Co. at Emporium Pluit Mall Jakarta

August 11th, 2019. Akhirnya Pan & Co. melebarkan sayap ke barat hehehe. Manusia2 barat gak usah lagi jauh2 ke utara buat makan fluffy pancake ya hahaha. Tinggal gw nih nunggu di perbatasan Selatan-Pusat nunggu Pan & Co. buka cabang deket sini hahaha. Well, untuk ukuran tempatnya, lebih besar dibanding outlet pertamanya. Gak beda banyak bangetContinue reading “Pan & Co. at Emporium Pluit Mall Jakarta”