[KOREA] [NAMI ISLAND] The Grill & Stew Seomhyang-Gi at Nami Island Korea

December 11th, 2018. Finally gw sampe juga di Nami Island. First time pegang salju beneran di sana. OMG. Unforgettable moment banget. Berduaan sama hubby baru pernah liat salju secara langsung. Selama ini hanya di film2 saja atau di foto2 temen2 hehehe. Akhirnya yaaaa. Abis maen saljut trus lapar kan, keliling deh cari makan. Liat2 restoContinue reading “[KOREA] [NAMI ISLAND] The Grill & Stew Seomhyang-Gi at Nami Island Korea”

[KOREA] Lost in Seoul Korea

December 6th, 2018. Selalu bingung kalo mo cerita soal travelling. Maklum aja gw jarang banget travelling ke tempat baru. Jalan2 sih sering tapi ya itu2 aja. Baru awal taon kemaren kan ke Jepang, trus lanjut Singapore dan Hong Kong. Tapi kayanya kali ini gw bakal cerita soal kemaren ke Korea. Pengalaman baru lagi nih. LucunyaContinue reading “[KOREA] Lost in Seoul Korea”