Warung Wakaka at Muara Karang Pluit Jakarta

November 24th, 2018. Udah sering liat Warung Wakaka di pinggir jalan Muara Karang. Tapi karena kalo ke daerah sana, siang aja udah balik, jadi gak sempet mampir deh ya. Nah berhubung gw diajakin ke sana, suka gak tega kan buat nolak. Akhirnya bujukin hubby deh buat anterin. Sekalian gw ajakin aja nonton hihihi. Berhasil! Berhasil!Continue reading “Warung Wakaka at Muara Karang Pluit Jakarta”

Akademie Indomie Martabak Kopi at Bendungan Hilir Jakarta

September 21st, 2018. Udah lama pengen mampir ke Akademie tapi selalu gak ada kesempatan. Sampe akhirnya diajakin ke sana, trus bikin janji deh. Gw barengan sama Aline, pas dia bisa ngabur di hari Jumat itu. Well, dari luar keliatan gede tempatnya. Parkiran juga luas. Tapi ternyata pas masuk lebih gede lagi. Dan ada semi outdoorContinue reading “Akademie Indomie Martabak Kopi at Bendungan Hilir Jakarta”

Martabak Boss at Wahid Hasyim Menteng Jakarta

February 24th, 2018. Before I checked-in in a hotel at Wahid Hasyim, I saw Martabak Boss nearby. Well, my sister told me about the place, but I didn’t really into martabak other than my favourite martabak place. But, when I saw it again after I had my pre-dinner. Yes, I had to eat at 3pmContinue reading “Martabak Boss at Wahid Hasyim Menteng Jakarta”

[HOTEL] Atanaya Hotel Sunset Road Kuta Bali

March 20th, 2014. I went to Bali with my hubby. Yaaaaay finally.. Yay yay yay.. After I got hotel vouchers last year from one of website through review competition, I never got a chance to buy ticket to Bali. There was always some things. And now, finally, I bought the tickets and we’re having funContinue reading “[HOTEL] Atanaya Hotel Sunset Road Kuta Bali”

Martabak Erwin Cabang ke-5 Tebet Jakarta

Dari jaman gw kecil, cemilan yang paling favorit itu adalah martabak. Bokap paling suka martabak, en setiap ke pecenongan pasti mampir beli martabak. Jadi dari kecil, gw en 4 sodara gw lainnya, udah doyan sama yg namanya martabak. Martabak sendiri ada 2 macam. 1. Martabak manis yg berisi coklat, kacang, wijen dan keju. 2. MartabakContinue reading “Martabak Erwin Cabang ke-5 Tebet Jakarta”