[ENDORSEMENT] Lasagna Lasagne

10 Juni 2013. Gw dpt kiriman lasagna dari Lasagna Lasagne. Krn keburu2 gw gak sempet cobain lagi. Lasagna dateng siang2, gw udah harus ke GI buat ambil voucher hadiah. Pulang dr GI, gw gak sempet nyobain juga krn hrs tidurrrrr.. Yeah rite, berhubung mo acara malamnya, jadi gw hrs bobo dolo biar gak kecapean. GwContinue reading “[ENDORSEMENT] Lasagna Lasagne”

[ENDORSEMENT] Ranch Potato from Macaroni House

22 Februari 2013, tetiba sajah muncul kiriman dari Macaroni House (MH). MH lg bikin produk baru. Bakalan muncul 8 produk loh. En Ranch Potato yg muncul di depan muka gw ini adalah produk pertama.  Weits, ada lasagna juga nih. Yuk mari kita coba bersama 🙂 POP (Potato Oh Potato) #01 – Ranch Cheesy Baked PotatoContinue reading “[ENDORSEMENT] Ranch Potato from Macaroni House”

[ENDORSEMENT] Lasagna de Brassa

Waktu kapan tuh dikasi tau temen gw, Imel, kalo ada lasagna lucu pake cupcakes. Katanya cobain dih, ntar lu review, jadi pada tau enak apa kaga itu lasagna. Namanya Cupcakes Lasagna (CL). Jiah ternyata gw disuruh jd kelinci percobaan. Tapi emang sih, lasagna itu gak semua org bisa bikin. Kadang keasinan, kadang kurang rasa, kadang gakContinue reading “[ENDORSEMENT] Lasagna de Brassa”