[HONGKONG] Dim Sum Square at Sheung Wan Hong Kong

September 5th-6th, 2018. Gw ke Dim Sum Square 2 kali. Pertama berdua aja sama hubby. Kedua kali bertiga sama hubby dan Vivi. Gw dapet rekomendasi dari Vivi nih. Penasaran kan kaya gimana rasanya. Kata Vivi ini the best so far. Lokasinya sih bikin hepi banget. Beda 1 gedung dari hotel gw. LOL. Tinggal ngesot mahContinue reading “[HONGKONG] Dim Sum Square at Sheung Wan Hong Kong”

[HONGKONG] 添添香港仔魚蛋王 (Tian Tian Xiang Gang Zai Yu Dan Wang) at Jervois Street Sheung Wan Hong Kong

September 4th, 2018. Begitu sampe hotel, trus laper, dan bingung mo makan apa. Eeeeh pas banget di sebrang hotel ada restoran kecil. Namanya 添添香港仔魚蛋王. Tempatnya gak gitu gede tapi sepertinya masakan2nya enak2 hehehe. Pas masuk ke dalam langsung disambut dengan bahasa yang gw kaga ngarti hahaha. Akhirnya minta english menu deh. Setelah pilih2 sana siniContinue reading “[HONGKONG] 添添香港仔魚蛋王 (Tian Tian Xiang Gang Zai Yu Dan Wang) at Jervois Street Sheung Wan Hong Kong”