Tom Sushi at Pluit Village Mall Pluit Jakarta

May 26th, 2019. Another new outlet from Tom Sushi. Hepi banget gw. Secara emang gw penggemar sushi mereka. Dan tiba2 aja mreka info kalo udah buka di Pluit Village. Wow, gak usah jauh2 ke MOI atau ke GI lagi ya para penduduk Pluit hahaha. Ya kalo buat gw sih prefer di GI, lebih deket hehehe.Continue reading “Tom Sushi at Pluit Village Mall Pluit Jakarta”

UMAMYA Sushi at Ruko Crown Golf Mediterania PIK Pantai Indah Kapuk Jakarta

August 19th, 2018. Lagi jalan balik ke parkiran, eh lewatin UMAMYA Sushi. Hmmm.. kayanya baru buka. Coba deh mampir. Yuk hon, mampir! *sambil narik2 hubby yang sebetulnya udah kekenyangan* Alasan gw: bentar, liat menunya jualan apa, ntar kapan2 kan jadi bisa mampir.. And, ended up, narik kursi, keluarin kamera, mesen. LOL. Tempatnya bagus. Tema tempatContinue reading “UMAMYA Sushi at Ruko Crown Golf Mediterania PIK Pantai Indah Kapuk Jakarta”