[HONGKONG] Sama HK at Gough Street Central Hong Kong

September 4th, 2018. Abis minum es coklat, trus mampir ke sebelahnya. Sama HK. Resto favoritnya Vivi nih. Katanya sih jual Japanese curry gitu. Berhubung gw udah makan, jadinya gw cuma nemenin Vivi aja deh. Sama, from Hokkaido, serves up tasty Japanese curries, perfect for a warming bowl when the weather is chilly. Specialties include oceanContinue reading “[HONGKONG] Sama HK at Gough Street Central Hong Kong”

[HONGKONG] Hakawa Chocolate at Gough Street Central Hong Kong

September 4th, 2018. Malam pertama di Central Hong Kong, Vivi ngajak ketemuan buat makan di resto favoritnya. Nah di samping resto itu gw ketemu Hakawa Chocolate. Yaaay. Senangnya. Awalnya sih jalannya gampang2 aja sih. Sampe di satu titik, gw ketemu tangga yang cukup terjal. Dan setelah muter2 di maps, kayanya emang harus naek lewat situ.Continue reading “[HONGKONG] Hakawa Chocolate at Gough Street Central Hong Kong”