Pan & Co. at Emporium Pluit Mall Jakarta

August 11th, 2019. Akhirnya Pan & Co. melebarkan sayap ke barat hehehe. Manusia2 barat gak usah lagi jauh2 ke utara buat makan fluffy pancake ya hahaha. Tinggal gw nih nunggu di perbatasan Selatan-Pusat nunggu Pan & Co. buka cabang deket sini hahaha. Well, untuk ukuran tempatnya, lebih besar dibanding outlet pertamanya. Gak beda banyak bangetContinue reading “Pan & Co. at Emporium Pluit Mall Jakarta”

Pan & Co. at Mal Kelapa Gading MKG 2 Jakarta

April 8, 2019. April 28, 2019. Udah liat foto fluffy pancake beredar di timeline IG. Penasaran? Ya jelas donk. Gw suka banget pancake apalagi kalo dibikin souffle kan. Tapi denger2 Pan & Co. itu ngantrinya luar biasa. Yawdah lah gw pikir nanti2 aja baru ke sana. Eh pas banget ketemu sama Hans sehari sebelum diaContinue reading “Pan & Co. at Mal Kelapa Gading MKG 2 Jakarta”