Floret Patisserie at Gandaria City Mall Jakarta

April 14th, 2019. Gw dikasi tau Cindy kayanya kalo Floret Patisserie buka cabang di Gancit. Nah, gw pernahnya ke Floret yang di Tebet. Itu udah lama banget buka, udah gw bikin juga blog-nya. So, pas gw ke Gancit, mampirin deh Wah tempatnya beda banget sama yang di Tebet *yaiyaaalaaah namanya juga di Gancit.. hahaha* JadiContinue reading “Floret Patisserie at Gandaria City Mall Jakarta”

Floret Patisserie at Tebet Jakarta

July 7th, 2018. Sering banget gw lewatin tempat ini tapi baru kemaren itu berani nyamperin. Iya, gw takutnya itu cuma toko kue, gak ada tempat duduknya hahaha. Iseng2 pas mo ke area tebet, mampirin deh ya, setelah nanya2, dan ternyata ada tempat duduknya LOL. Akhirnya mampir juga ke Floret Patisserie. Tempat parkirnya luas ya, jadiContinue reading “Floret Patisserie at Tebet Jakarta”