Kopi Pono at Kemang Selatan Jakarta

November 20th, 2018. Buka sejak 17 November 2018, gw berhasil membujuk hubby buat anterin ke Kopi Pono di Kemang. Gw udah ngecek dulu donk ke sana macet atau nggak, dan apakah parkiran mobil gampang. Semua beres. Hubby pun senang saat mampir ke sana dan jalanan lancar plus parkiran mobil banyak. Lokasinya di Kemang Selatan, gampangContinue reading “Kopi Pono at Kemang Selatan Jakarta”

CHIEF Coffee at Kemang Raya Jakarta

June 11th, 2018. Sejak CHIEF Coffee buka di Kemang, gw udah pengen banget ke sana. Sempet mo mampir, tapi gak dapet parkiran. Kasian hubby sampe stress waktu itu. Akhirnya gw blg aja, udah gak usah mampir, ntar kapan2 gw ke sana sendiri. Dan akhirnya gw beneran ke sana deh. Penasaran banget pengen ke sana hehehe.Continue reading “CHIEF Coffee at Kemang Raya Jakarta”

District 7 Coffee at PIK Pantai Indah Kapuk, Mall Kelapa Gading and Kemang Jakarta

November 5th, 2017. First time to go to District 7 Coffee in PIK area, I thought it will be a big coffee shop with beautiful facade. Turned out, it was quite small. And there were helmets on top of a table. Not a very good view from my camera. And when I said to myContinue reading “District 7 Coffee at PIK Pantai Indah Kapuk, Mall Kelapa Gading and Kemang Jakarta”