Kopi Kebut Nitro Bar at Cideng Timur Tanah Abang Jakarta

November 13th, 2018. Pas awal2 Kopi Kebut buka di Cideng, gw hampir aja nyamperin. Tapi gatau kenapa gak jadi. Trus pas buka di Gandaria, udah sempet ke lokasi tuh, tapi ternyata tutup. Gw sempet info ke IG-nya. Kalo misalkan tutup, harap dikasi info di profile-nya. Masa udah tutup masi ada alamatnya di profile? Akhirnya merekaContinue reading “Kopi Kebut Nitro Bar at Cideng Timur Tanah Abang Jakarta”

Escobar Dine & Brew at Cideng Timur Tanah Abang Jakarta

November 13th, 2018. Diajak ke sini sama Aline. Tempatnya belon lama buka waktu itu. LOL. Aduh selalu merasa bersalah kalo liat tgl kedatangan dengan tgl keberangkatan hahahaha. Datang ke tempat vs berangkat di blog. Maap ya. Sabar2 ya. Diusahakan lebih rajin deh. Ok balik lagi ke Escobar Dine & Brew nih. Lokasinya di pinggir jalan.Continue reading “Escobar Dine & Brew at Cideng Timur Tanah Abang Jakarta”