Rice & Cheese at Karet Kuningan Jakarta

January 11th, 2019. Kalo lewatin Karet, pasti liat tulisan gede2 di jalan bek murad, area belakang gedung WTC. Tulisannya jelas banget. Rice & Cheese. Penasaran donk. Kebetulan gw emang penyuka nasi campur keju hehehe. Mampirlah gw di suatu siang nan cerah itu. Posisinya di lantai 2. Super luas. Seriusan kalo mo makan rame2 enak banget.Continue reading “Rice & Cheese at Karet Kuningan Jakarta”

Lawless Burgerbar at Kemang Selatan Jakarta

May 1st, 2018. Udah lama pengen ke sini tapi belon ada kesempatan. Gw bukan penggemar burger juga sih. Tapi trus Aline info kalo di sini enak banget burgernya. Trus tiba-tiba aja gw ngiler pengen coba. So, waktu hubby bisa dimintain tolong buat ke Kemang, gw mampir deh ke Lawless Burgerbar. Wih pas masuk langsung disambutContinue reading “Lawless Burgerbar at Kemang Selatan Jakarta”

Hokkaido Baked Cheese Tart at Kota Kasablanka Jakarta

October 31st, 2016. I heard about this cheese tart from IG’s timeline. It’s quite happening, I guess. This is actually a new concept by Secret Recipe, which many people may know it for its cheesecakes and cream cakes. The stores are incredibly popular in Japan and there are permanent queues outside in Shang Hai, Brunei, Singapore, and Malaysia.Continue reading “Hokkaido Baked Cheese Tart at Kota Kasablanka Jakarta”