Bebek BKB at Danau Tondano Bendungan Hilir Jakarta

February 19th, 2017. I went to a new place at Bendungan Hilir with my #DFS buddies. I was there before, so it’s easy for me to find the place. I knew the place from my sister. One of the owner was her friend. So I guess I should try, right? Bebek BKB. BKB stands forContinue reading “Bebek BKB at Danau Tondano Bendungan Hilir Jakarta”

JJ Royal Bistro Senayan City Jakarta

November 30th, 2013. Finally went to another enchanting place to fill my tummy. It’s the same owner, same people, but different mall. I heard about the opening, and I just wanna go there. Actually, I was curious, whether the place will be as exciting as JJ Royal Brasserie, or not. Hahaha..  So, as usual, IContinue reading “JJ Royal Bistro Senayan City Jakarta”

Bebek Goreng Pondok Suryo Senopati Jakarta

15 Juni 2013. Setelah dipromosikan berkali2 sama cici gw yg nomer 2, akhirnya gw mampir juga ke pondok begor di jalan suryo ini. Kebetulan gw balik dari PP emang mo cari makan seputaran di luar PP sih, krn udah agak bosen makan di sana. Jadilah kita nekad mencoba tempat jualan begor ini. Dari pagi, badanContinue reading “Bebek Goreng Pondok Suryo Senopati Jakarta”

Bebek Kaleyo Tebet Jakarta

Ini kali kedua gw makan di Bebek Kaleyo cabang Tebet. Waktu pertama itu, ditraktir adik gw pas ultah. Gw tadinya gak gitu jelas bebek goreng itu enak atau nggak, ternyata pas nyobain, wiiiiiiiiiiiiiih enak gilaaaaaaaaaaa.. Jadinya, hubby bilang, bole nih sekali2 ajak emaknya ke sini. So, di suatu sabtu yg cerah, makan siang deh gwContinue reading “Bebek Kaleyo Tebet Jakarta”