[HOTEL] Mercure Jakarta Kota – Executive Deluxe Room

September 21st, 2019 – September 22nd, 2019 Mercure Jakarta Kota is strategically located in the heart of business, shopping, important landmarks or attractions making it a popular destination for tourists. Kali ini gw staycation di Mercure Jakarta Kota. Tak lupa mengajak 2 keluarga lain yang gampang gw geret2 kalo mo nginep2 hahaha. Iyak, Aline danContinue reading “[HOTEL] Mercure Jakarta Kota – Executive Deluxe Room”

Steak 21 Buffet at Central Park Mall Grogol Jakarta

May 5th, 2019. Baru tau kalo Steak 21 punya konsep buffet all you can eat BBQ. Baru pernah deh gw makan steak AYCE hahaha. Asik banget kan. Kalo makan buffet enaknya rame2 ya, sekalian dah gw ajakin Aline dan Cindy triple date barengan. Ih kaya gimana itu rasanya ya makan steak sepuas hati? Kami mampirContinue reading “Steak 21 Buffet at Central Park Mall Grogol Jakarta”

[KOREA] [SEOUL] Hong Bar Myeongdong at Seoul Korea

December 14th, 2018. Besok pulaaaaaang. Dan karena besoknya pulang, malam itu gw en hubby berniat nyari makan enak. Kami udah liat Hong Bar sejak siang, tapi mo makan itu buat dinner aja. Soalnya buffet kan, makan sepuasnya. Tapi pas malem malah gak nemu2 tempatnya. Bener2 susah karena kami berdua gak tau medan kan hahahaha. SampeContinue reading “[KOREA] [SEOUL] Hong Bar Myeongdong at Seoul Korea”