[HOTEL] Mercure Jakarta Kota – Executive Deluxe Room

September 21st, 2019 – September 22nd, 2019 Mercure Jakarta Kota is strategically located in the heart of business, shopping, important landmarks or attractions making it a popular destination for tourists. Kali ini gw staycation di Mercure Jakarta Kota. Tak lupa mengajak 2 keluarga lain yang gampang gw geret2 kalo mo nginep2 hahaha. Iyak, Aline danContinue reading “[HOTEL] Mercure Jakarta Kota – Executive Deluxe Room”

[KOREA] [SEOUL] Hong Bar Myeongdong at Seoul Korea

December 14th, 2018. Besok pulaaaaaang. Dan karena besoknya pulang, malam itu gw en hubby berniat nyari makan enak. Kami udah liat Hong Bar sejak siang, tapi mo makan itu buat dinner aja. Soalnya buffet kan, makan sepuasnya. Tapi pas malem malah gak nemu2 tempatnya. Bener2 susah karena kami berdua gak tau medan kan hahahaha. SampeContinue reading “[KOREA] [SEOUL] Hong Bar Myeongdong at Seoul Korea”

Tucano’s Churrascaria at Pavilion Retail Arcade Sudirman Jakarta

February 7th, 2019. Lokasi Tucano’s Churrascaria bersebelahan dengan Hokkaido Izakaya, tepatnya di Pavilion Retail Arcade, di Sudirman area. Karena udah pernah ke area sana, jadi gampang banget nyarinya. Gw ke sana ajak Aline. Begitu masuk, suasana hangat langsung terasa. Yuk ikut gw keliling lewat foto2 gw nanti. Begitu masuk, langsung disambut dengan ramah. Ambiance restoran juga cakep. NyamanContinue reading “Tucano’s Churrascaria at Pavilion Retail Arcade Sudirman Jakarta”

Washoku SATO at Mall of Indonesia MOI Kelapa Gading Jakarta

May 2nd, 2017. Whoaaaa.. almost a month ago. I was too busy. LOL. Too busy eating hahaha.. Well, Cindy asked me to join her to visit Washoku SATO in Kelapa Gading. So, I joined her. We came around lunch time. 1958, a restaurant of 27 square meters opens. It served sushi and nabe (hot pot)Continue reading “Washoku SATO at Mall of Indonesia MOI Kelapa Gading Jakarta”

Shabu Ghin Wolter Monginsidi Senopati Jakarta

October 16th, 2015. Heyho!! Shabu-shabu lovers!! I will tell you about Shabu Ghin. Located in Wolter Monginsidi Senopati Area, Shabu Ghin was big enough for family or friends gathering. I was so lucky to be there that afternoon for lunch. It was a very delicious experience. I used to not-so-into shabu-shabu. But after I triedContinue reading “Shabu Ghin Wolter Monginsidi Senopati Jakarta”