Padang Merdeka at Wahid Hasyim Menteng Jakarta

June 23rd, 2019. Pas banget nginep di Wahid Hasyim area, trus adek gw mampir bareng anaknya, jadilah kita makan di Padang Merdeka. Ternyata ya di sana itu 24 jam loh. Tau gitu dari semalam nongkrong situ! Hahahaha. Jebol kantong kali ya kalo mulai duduk sana dari jam makan malam sampe jam makan siang. LOL.

Seperti biasa, Padang Merdeka selalu keren interiornya.Banyak mural2 uniknya. Bahkan di langit2nya ada teks Proklamasi. Itu pun nemu gak sengaja, pas lg dongak ke atas. Gak tau juga kenapa gw sampe dongak2 ya hahaha. Tempat duduk juga terbagi beberapa area. Ada area depan area samping dan area tengah. Gw cari yang paling depan aja, lebih terang. AC udah pasti dingin. Asher betah juga di situ.

#onthetable

Seperti biasa khas resto Padang, semua makanan ditebar di meja. Bedanya dengan resto lain, di Padang Merdeka ada sebagian makanan yang ditutup dengan plastik transparan. Gw cukup setuju sih. Jadi emang biar higienis aja. Karena kalo yg disajikan gak ditutup, kita gak pernah tau apa pernah dicolek atau kaga sama customer. Bisa aja mereka blg gak pernah pegang, tapi ternyata kecolek kuahnya misalkan, trus gk suka. Tapi gak ngaku. Hiiiiii. Kalo udah dipakein plastik, dijamin kalo mo colek hrs buka plastiknya hahaha. Jadi pasti ketauan! Oya, gw cukup suka dengan menu ayam pop, rendang, perkedel dan kikilnya. Udah berkali2 balik emang sih ke Padang Merdeka dan gak pernah kecewa. Hayo buka lebih banyak lagi di mana2. LOL.

Wis Ngopi

Di cabang ini ada menu kopi susunya dari Wis Ngopi. Gatau mereka segrup atau kerja sama. Ya okelah kalo utk kopi susunya, gw gak ada komplen gimana banget. Cukup lah rasa es kopi susunya ya sesuai selera.

Padang Merdeka
Jl. KH. Wahid Hasyim No. 55 A
Menteng, Jakarta
Phone: +62 21 23951648
IG: @padangmerdeka

Published by yennymakanmulu

great wife for my hubby, always mommy and daddy's little girl, a naughty sister, a caring friend, cute auntie for my nieces and nephews, lovable daughter-in-law

%d bloggers like this: