Haro Coffee at Cikajang Senopati Jakarta

May 20th, 2019. Lagi jalan2 cantik, eh liat ada yg lucu di pinggir jalan. Widih, apa ini? Oh ternyata Haro Coffee. Udah sering liat di timeline IG, tapi yang pasti belon gw samperin dr kemaren2. Maklum lah, udah bukan pengejar tempat baru lagi. Biarkan generasi berikutnya saja yang berburu new place. Gw mah cukup tinggal nyamperin yang pas lewat aja.

Pas ke sana, pas ada ownernya. Tapi gw kaga kenalan lah. Cuma liat dia ngecek2 ke baristanya, mesen2 buat temen2nya, trus beliau pergi makan siang kayanya. Abis itu baru deh gw pesen. Tempat mesennya sebelah kiri, tempat ngambilnya sebelah kanan. Beneran lucu tempatnya. Kuning pula warnanya, eye-catching banget.

Irishteru 20k

irish, milk and coffee

Nah gw tanya ke baristanya sih, yang biasa orang pesen tuh apa. Tapi baristanya blg, sesuai selera. Yawdah akhirnya gw tanya kalo irishteru itu apa, ternyata Irish itu esens alkohol gitu. Wah, gw suka nih yang kaya gini. Akhirnya gw pesen lah itu. Dan emang beneran enak. Ada rasa2 alkoholnya. Nyam. Tapi bukan alkohol beneran yak. Hanya semacam syrup aja. Aman buat semua orang.

Hojicha 20k

roasted matcha, milk and coffee

Kalo hojicha-nya berasa banget. Jadi ya, ada tekstur smokey gitu di kopi-nya.

Haro Coffee
Jl. Cikajang No. 56
Senopati, Jakarta
Phone: +62 812-6900-213
IG: @harocoffee.id

Published by yennymakanmulu

great wife for my hubby, always mommy and daddy's little girl, a naughty sister, a caring friend, cute auntie for my nieces and nephews, lovable daughter-in-law

%d bloggers like this: