[MOVIE] Twivortiare – Inikah Cinta?

Twivortiare tayang di bioskop Jakarta itu tgl 29 Agustus 2019. Sejak liat trailernya gw udah tau banget kalo gw harus nonton film ini. Sayangnya tgl segitu gw lagi di Melbourne *eh sombong!! Hahaha* Ya, trus sejak pulang ke Jakarta, masi nyari2 feel kapan mo nonton. Dan akhirnya gw nonton hari ini deh. Rabu 18 SeptemberContinue reading “[MOVIE] Twivortiare – Inikah Cinta?”

Kopi Telu at Petogogan Gandaria Jakarta

May 3rd, 2019. Udah lama tau ada Kopi Telu buka di Petogogan, tapi baru sempet mampir kemaren. Mayan enak posisinya di pojokan gitu, bisa parkir mobil kalo mau, tapi gw sih better naek kendaraan umum lah. Jadi kemaren sih posisinya gw mampir-mampir gitu, jadi bisa sambil jalan kaki, biar gak terlalu jauh. Tempatnya cakep juga.Continue reading “Kopi Telu at Petogogan Gandaria Jakarta”