[SINGAPORE] %Arabica Singapore at Arab Street Singapore

July 23rd, 2019. Semangat banget pas tau %Arabica akhirnya buka di Singapore. Nunggu2 yang di Jakarta, lama banget kaga buka2, akhirnya gw samperin deh yang di SG. Sombong sekali gw ya. Gak dapet di Jakarta nyari ke Singapore hahahaha. Gak deh, ini juga gara-gara nyamperin hubby yang kerja lebih dari sehari di sana hahaha.

Selalu senang mampir ke %Arabica. Tempatnya selalu bagus hahaha. Gw udah mampir di Kyoto dan Hong Kong hihihi. Dan sekarang mampir yang di Singapore. Yaaaay mendekat. Sebelum buka di Jakarta, maksudnya hehehe. Gak terlalu besar, tipikal coffee shop Jepang, khas banget dengan %Arabica yang pernah gw datengin. Betah duduk di situ. Ramah2 banget orangnya.

Iced Caffe Latte $ 8.00

Seperti biasa, pesan iced caffe latte. Dan sungguh puas hatiku. Siang siang panas panas jalan jalan sendirian, trus minumnya iced caffe latte %Arabica. Aduh, tak terkira bahagianya hati ini. *lebay* LOL. Tapi emang gw suka sama kopi mereka. Dari awal minum di Kyoto udah jatuh hati, dan bertekad bakal ngunjungin semua cabang %Arabica di seluruh dunia. Hihihi. Semangat bener yak. Bangga rasanya kalo bisa dimampirin banyak tempat kan. Ya gak harus semua lokasi deh, salah satu aja di setiap negara. Lucu juga kan hihihi.

%Arabica Singapore
56 Arab St, Singapore 199753
Phone: +65 6291 3887
IG: @arabica.sg

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s