Sudoet Tjerita at Pantai Indah Kapuk PIK Jakarta

April 27th, 2019. Gw pernah dateng ke outlet pertama Sudoet Tjerita yang di ruko2 sebrang Neo Soho. Trus ternyata di sana udah tutup. Dan mereka buka outlet di Pantai Indah Kapuk. Horeeee. Kalo liat di timeline IG, tempatnya lebih luas dan lebih cantik. Waaaah outlet yang dulu aja udah cantik, mereka skr bikin lebih cantik lagi. Uwuoooo.

Hidden gem banget sih ini lokasinya. Ada di lantai atas gitu. Kayanya sih naek 1 kali, lupa2 inget, saking napsunya pas ke sana. Oya, hampir aja gak jadi ke sana, abis gak nemu kan tempatnya hahaha. Trus telepon deh, eh dikasi tau ada jalan gitu, naik tangga dari samping resto gitu. Yaaaaay nemu akhirnya. Langsung naik ke atas, trus masuk deh. Wow, tempatnya beneran bagus. Gak segede bayangan gw sih, tapi interiornya kece. Dan orang2 sebutnya Santorini lokal hahaha. Harap maklum gw belon pernah ke Santorini jadi gatau mirip nggaknya hihihi. Tapi seriusan tempatnya bagus. Ada tangga buat ke atas gitu, lucu deh. Ada ayunannya juga. Gemesh.

Marie Oh Marie 45k

Gw order minuman Marie Oh Marie nih. Kayanya lagi banyak kan yang model minuman2 pake marie regal gini. Dan mereka salah satunya yang mencoba model minuman ini. Well, menurut gw rasanya ok lah. Lumayan lah. Gak sampe nagih sih gw. Tapi kalo emang nyari minuman unik ya cobain aja hehehe.

Madeira Afternoon 55k

Berhubung gw udah makan, jadinya mesen minuman satu lagi deh buat hubby. Keliatannya seger banget kan ya. Tapi hubby gak gitu suka nih. Kurang greget katanya. Dia mungkin butuh yang lebih asem manis kali ya. Kalo ini rasa asemnya nanggung, rasa manisnya juga kurang nendang. Jadi emang gak favorit sih. Selera ya. Coba nanti cobain yang laen kalo ke sana lagi hehehe.

Sudoet Tjerita
Ruko Crown Golf Blok D No. 11-12
Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya
Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone: 0812-7778-8852
IG: @sudoettjerita

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s