Sagaleh at Rumah Sagaleh Wijaya Melawai Jakarta

April 25th, 2019. Udah sering denger orang minum kopi susunya Sagaleh. Ada yang suka, ada yg biasa aja. Tapi gw sendiri belon pernah coba. Hahaha. Norak ya. Trus akhirnya ada buka tempat baru di Wijaya situ. Namanya Rumah Sagaleh. Ya mumpung lagi main ke daerah situ, cobain lah.

Pertama, parkiran luas hahaha. Trus pas masuk, areanya juga spacious. Ada model outdoor juga di bagian belakang. Bagus banget deh buat foto2. Mereka gak cuma jual kopi loh. Ada jual kaos juga. Seru kan. Pas masuk, udah rame di area indoor-nya. Outdoor-nya kosong sih, emang lagi panas banget di luar, makanya mgkn itu sebabnya gak ada yang mau ke belakang hahaha. Tapi area indoor cuma ada 1 meja kosong, pas buat gw hahaha.

Es Kopmil 24k

Kopi Sagaleh Blend (Arabica & Robusta) + Susu + Gula Cair Racikan Keluarga + Milo

Cobain Es Kopmil. Ternyata ini es kopi milo, ih asik banget kan. Emang suka sih apa aja yg dikasi milo. Nyam banget rasanya. Gak terlalu kenceng *emang gw request gak kenceng sih* dan milo-nya sungguh terasa. Superb.

Es Kopi Susu Houjicha 25k

Teh ala Jepang panggang + Sagaleh Blend (Arabica & Robusta) + Susu UHT + Gula Cair Racikan Keluarga

Take away Es Kopi Susu Houjicha. Penasaran aja kalo liat houjicha. Biasanya enak, soalnya. Dan setelah gw minum sorenya pas pulang, wah beneran enak loh. Aroma roast tea-nya wangi bangettttt. Suka deh.

Sagaleh
Rumah Sagaleh
Jl. Wijaya IX No. 6 A
Melawai, Jakarta
Phone: +62 812-9355-8617
IG: @sagaleh

Published by yennymakanmulu

great wife for my hubby, always mommy and daddy's little girl, a naughty sister, a caring friend, cute auntie for my nieces and nephews, lovable daughter-in-law

%d bloggers like this: