Stack + Gordi Coffee at Wijaya Senopati Jakarta

April 25th, 2019. Ada tempat lucu nih di Wijaya. Namanya Stack. Katanya jualan lobster gitu deh. Trus pas sampe sana, eh ada Gordi juga. Sekali mampir, dapet 2 tempat deh.

Begitu sampe, masuk ke Stack-nya buat pesen makanan dan minuman gitu. Tapi kalo untuk makannya, harus naik ke atas. Di atas itu ada 2 area. Area outdoor atau area indoor. Ya tinggal pilih aja mau duduk sebelah mana. Berhubung gw sendirian, gw gak foto2 di outdoor sih, jadi foto dan makannya di indoor aja. Ribet kan kalo bawa makanan minuman bolak balik kalo sendiri gitu.

Mocha 38k

Mocha-nya begitu sampe langsung ber-bubble2 gitu. Gw kurang gitu ngerti sih kenapa bisa cepet banget kaya gitu. Tapi diminum tetep enak, cuma tampilannya jadi kurang cantik aja difoto. Coba kalo ada yg bs bantu jelasin, kenapa ada kopi yang lama dan ada kopi yang cepet berbusa gitu?

Iced Tea 33k

Lobster Stack 77k

Fresh Water Lobster. Butter Lemon Sauce. Topside Bun.

Lobsternya disajikan di kotak kertas gitu. Lucu banget. Demen deh sama packagingnya. Kalo mo makan ya ditarik aja kotaknya, trus nongol deh lobsternya. Serius cakep penampakannya. Tapi buat gw sih agak pricey ya harganya. Rasanya gak sampe gimana banget menurut gw. Tapi untungnya gak amis sih. Cuma teksturnya kurang juicy sih, butuh yang lebih crunchy lobsternya hehehe. Bun-nya enak!Fluffy. Nyam.

Stack
Jl. Wijaya I No. 64
Senopati, Jakarta
IG: @stack.jkt

Advertisements