Agneya Terrace at PIK Avenue Pantai Indah Kapuk Jakarta

August 25th, 2019. Ih seru juga ya pas tau Agneya Terrace buka di PIK Avenue. Jadi gw udah pernah ke Agneya, tapi yang di Wijaya. Waktu baru awal2 buka gw ke sana, udah 2 taon ya ternyata. Time flies banget. Kayanya baru kemaren deh makan di sana berduaan hubby siang2. Well, pas diajakin ke AgneyaContinue reading “Agneya Terrace at PIK Avenue Pantai Indah Kapuk Jakarta”

Morale Coffee and Eatery at Kantor Taman Mega Kuningan Jakarta

April 16th, 2019. Waktu itu udah lama juga gak ketemu Aline dan Cindy. Kita emang gak selalu rutin ketemuan nih, makanya begitu ada yang mo dibagi2, trus jadi janjian kan. Kebetulan gw baru balik dr SG, ada beli beberapa oleh2 kecil lah buat mereka. Gw tanyalah kapan bisa janjian lunch. Trus setelah nentuin tgl, baruContinue reading “Morale Coffee and Eatery at Kantor Taman Mega Kuningan Jakarta”