Emji Coffee Bar & Space at The Bellagio Mansion Mega Kuningan Jakarta

April 16th, 2019. Ada coffee shop baru buka waktu itu di Bellagio Mansion. Pas gw samperin, lah ini kan dulu coffee shop yang gw pernah datengin juga. Ternyata sekarang ganti dengan Emji Coffee Bar & Space. Tapi lucunya ternyata baristanya masi sama. Hihihi. Masi inget pula sama gw. Jadi malu..

Tempatnya gak terlalu berubah. Karena emang gak terlalu gede juga kan. Tapi nyamannya tetep sama. Dulu juga sama, gw betah berlama2 di sana hahaha. Padahal dulu iseng mampir karena masi mo ke tempat laen, eh malah keenakan, tempat laennya sampe telat. Kali ini juga gw betah banget duduk buka ipad.

Mocha 32k

Espresso, Choco, milk

Mochanya enak loh. Oya, pas gw dateng baristanya baru datang yang cewe *yang kenal gw itu yang cowo hehehe*. Trus dia bilang, dia masi baru gitu. Jadi dia sampe minta maaf karena belon bisa bikin latte art bagus di atas cangkir mocha gw. Aduh, gitu aja udah cakep kok. Semangat ya mbak barista!

Iced Strawberry Coffee 25k

Seneng banget nih ada iced strawberry coffee di sana, enaaaaaak. Kebayang gak sih, segernya? Penampakannya juga cantik. Bikin sayang diminum hahaha. Selama ini belon nemu yg cocok di lidah, eh ini ternyata cocok bangetttt. Kapan2 ke sana lagi!!

Emji Coffee Bar & Space
The Bellagio Mansion Unit G-01
Jl. Mega Kuningan Timur II No.6,
Kuningan, Setiabudi, 2Jakarta
Phone: +62 21 22148000
IG: @emjicoffeebar

Advertisements