[BANGKOK] Nguan Wang Lang at Ekkamai Bangkok Thailand

July 19th, 2019. Iseng main2 ke Ekkamai mo muter2 di Donki dan Big C sana, eh ternyata lapar. Mampir deh ke Nguan Wang Lang, pas liat menunya lumayan juga gak terlalu mahal. Banyak sih resto2 sekitar situ, deket Big C, tapi ceki2 harga kenapa pada tinggi semua, sedangkan gw lagi pengen makan murah hahaha. UntungContinue reading “[BANGKOK] Nguan Wang Lang at Ekkamai Bangkok Thailand”

Baked Magic at Gandaria City Mall Jakarta

April 14th, 2019. Pernah dibeliin Baked Magic sama cici gw sebelum foodies pada promosi hahaha. Pas banget emang doi lewatin awal2 buka hehehe. Trus cobain deh. Eh lumayan enak juga. Makanya pas gw ke Gancit, gw ajakin hubby, mampir yuk. Trus doi mau. Yawdah. Tempatnya mungil aja, tapi ada beberapa meja buat menikmati choux-nya. NahContinue reading “Baked Magic at Gandaria City Mall Jakarta”