Trelatte Coffee & Soul at Meruya Kembangan Jakarta

March 16th, 2019. Trelatte Coffee & Soul udah lama banget buka. Kayanya sejak gw mulai main2 ke coffee shop deh. Waktu itu kayanya udah pada dateng ke sana deh. Tapi gw kaga sempet2. Akhirnya setelah bertahun2, mampir juga gw hahaha. Oiya sering pengen ke sana tapi di hari Minggu. Padahal dia kaga buka tuh hari Minggu. Hadeh.

Gw inget neh yang unik dari coffee shop ini adalah mug2 yang bergelantungan di langit-langitnya. Pas sampe sana yang gw cari duluan ya mug2nya itu hahaha. Tempatnya gak terlalu besar, bisa masuk dari 2 pintu di sisi yang berbeda. Memanjang gitu deh tempatnya. Pas gw dateng lagi cukup rame. Seneng juga kalo liat coffee shop lama masi rame. Sekarang soalnya kan orang lebih nyari tempat baru dibanding setia sama yg lama.

 

Mocha 42k

Nyobain mocha-nya. Enak juga. Coklatnya berasa. Teksturnya milky dan creamy, tapi gak berlebihan. Ada cookie buat nemenin ngopi hehehe. Enak cookie-nya.

Mocktails: Cool Lychee 32k

Hubby mesen cool lychee. Enak. Seger. Walau buah lychee-nya cuma seiprit hahaha. Tapi okelah, secara emang lagi panas2nya, jadi minum lychee dingin2 jadi pilihan tepat. Gw en hubby juga doyan banget sama lychee. Jadi kalo mo minum manis seger pasti pilih lychee. Kalo mo yg asem seger, baru pilih lemon hehehe.

Trelatte Coffee & Soul
Rukan Kencana Niaga
Jl. Taman Aries Blok D1 No. 3c, 3d, & 3u
Meruya Utara, Kembangan, Jakarta
Phone: +62 21 5857376
IG: @trelattecoffee

 

Advertisements