Kong Djie Coffee Signature at Setiabudi Karet Kuningan Jakarta

March 12th, 2019. Lumayan juga ada Kong Djie Coffee Signature buka deket rumah. Hahaha. Gw sempet mampir pas mereka baru buka di awal banget, tapi gw mampir hari Minggu wkwkwkwk mereka ternyata Minggu masi tutup. Jadi gw samperin aja pas sempet lagi.

Nah pas gw ke sana tuh, kayanya masi banyak undangan2 dari owner yang datang ke sana. Banyak orang kantoran sekitar situ juga. Lumayan rame deh pokoknya. Tapi lucunya, banyak bapak2 gitu. Ibu2 cuma 1 orang, plus gw hahahha. Tempatnya itu ada outdoor dan ada indoor. Gw duduk di indoor. Gak terlalu besar sih coffee shopnya. Tapi  ya cukup buat ngopi2 cantik.

Es Kopi Susu 21k

Es kopi susunya model yang jadul2 ala2 kopitiam gitu deh. Lucu juga. Enak pula rasanya. Setelah dicekokin segitu banyak es kopi susu kekinian, terkadang rindu juga es kopi susu jadul hehehehe..

Roti Celup Susu – Telur Ham Mayo Keju 25k

Baru pertama kali nih makan roti celup susu pake telur ham mayo keju. Alamak enaknya. Gw makan sedikit, trus gw bawa pulang. Gw tau hubby pasti suka juga. Iya gw en hubby emang suka gitu, kalo tau kira2 doyannya apa, ya gak dimakan sampe abis, dibawa pulang buat kasi cobain hehehe. Jadi tuh telur ham mayo keju-nya beneran generous dan berasa banget creamy2nya. Aduh skr aja ud ngiler lagi. Hmmmm..

Indomie Rebus Spesial Telor 15k

Indomie rebusnya ya gitu aja sih. Pake pilus sama sayur. Gw gak gitu suka. Lebih suka pake bawang goreng doank hahaha. Tapi gapapa, variasi kan. Lagian kan mereka yg jualan, napa gw yg ngatur!! Enak2 aja sih kalo lagi laper mah.

Kong Djie Coffee Signature
Jl. Pedurenan Mesjid Raya No.33
Kuningan, Setiabudi, Jakarta
Phone: +62 813-6540-0105
IG: @kongdjiesignature

Advertisements