SAL ĖN CØ at Pantai Indah Kapuk PIK Jakarta

March 3rd, 2019. Gak sengaja liat di timeline IG, ada SAL ĖN CØ belon lama buka di PIK. Pas gw ke daerah PIK langsung ajak hubby ke sana deh. Walau awalnya gatau ini menu apaan, ya nekad aja lah samperin. Daripada ntar kelupaan, lama lagi baru ke PIK hahahaha.

Monmaap gak ada foto yang depan doank tanpa gw-nya hahaha, terpaksa pasang foto yg lagi mejeng hahaha. Depannya emang bagus buat foto. Serasa kaya di depan rumah. Walau bukan rumah sendiri hahaha. Pas masuk, ada spot2 lucu buat foto. Asal jangan ke sana cuma buat foto aja ya hahaha. Kasian itu yg punya resto. Keliatan rame tapi kaga untung hahahaha.

Instagram Promo (2 pax) 200k

Ada menu promo pake IG gitu buat 2 orang, mayan banget loh. Dapet 2 menu main course, minuman dan dessert.

Sal ėn Cø Favorite 75k

Gindara, Avocado, Edamame, Wakame, Carrot, Japanese Rice, Teriyaki Sauce

Ini orderan hubby. Secara gindara juga selalu enak, makanya gw pesenin buat hubby. Gw sendiri ud ngincer menu lain hahaha. Gindaranya empuk dan lembut banget. Disajikan dengan berbagai sayuran dan dituangi saus teriyaki yang sedap.

 

Grilled Unagi 85k

Unagi, Avocado, Edamame, Carrot, Wakame, Japanese Rice, Teriyaki Sauce

Begitu liat ada menu unagi, gw langsung menjatuhkan pilihan dengan cepat hahaha. Unaginya enaaaak. Super juicy. Pake saus teriyaki yang sama. Makin gurih deh jadinya. Andai unaginya lebih gede.. Hahahaha. Itu impian gw di semua menu unagi yang gw makan. Segitu sukanya sama unagi hihihi.

Orange Juice 1 lt Pitcher 75k

Orange juice-nya langsung pesen 1 pitcher. Jus jeruknya bukan tipe yang manis, malahan cenderung asam segar, tapi justru malah enak. Puas banget minum se-pitcher hahaha.

Arctic Snow 30k

Vanilla

Dessertnya vanilla. Aduh enak banget. Simple sih. Tapi bener2 nutup lunch hari itu dengan indah. Bikin wajah kita berseri2 bahagia. Simple tapi dahsyat.

SAL ĖN CØ
Ruko Garden House
Jl. Pantai Indah Kapuk Boulevard No.1 B
Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone: +62 881-9961-194
IG: @salenco.id

Advertisements