Babi Guling Ko Made at Muara Karang Pluit Jakarta

February 23rd, 2019. Udah sering liat Babi Guling Ko Made berkeliaran di timeline IG. Fotonya ya maksud gw, bukan babi beneran yang lagi guling2an di IG. Hihihi. Ya gitu deh, pas ngajak hubby, pasti dia nolak, soalnya emang bukan tipe yang suka pedes kan. Udah pasti babi gulingnya pedes. Makanya kaga sempet2 deh mampir ke sana.

Nah begitu mereka minta gw datang buat cobain menu mereka, gw bujukin hubby anterin gw lah. Yawdah akhirnya setelah dibujuk2, mau deh dia nemenin gw. Lokasinya gampang ditemukan, parkiran juga gampang, langsung di depan restonya. Iya, bentuknya seperti resto gitu. Gw masuk, trus cari tempat duduk, abis itu mesen deh. Bebikinannya bisa diliat di sebelah dalam. Macam open kitchen gitu deh. Tapi ambiancenya sederhana banget. Bukan tempat makan yang fancy pokoknya. Cuma tetep dijaga kenyamanannya.

Paket Tradisional Bali 48k

Nasi, Babi Guling Tum, Lawar, Sosis (2), Sate Lilit, Kulit Babi

Kalo diliat lumayan lengkap nih paketnya. Kulit Babi-nya biar hubby yang ngabisin krn buat gw masi terlalu keras. Tapi Babi Guling Tum-nya sih dabest banget. Gak pedes, bahkan hubby mau nyobain tuh. Sate Kulitnya enak, empuk, agak pedes dikit tapi masi bisa makan lah gw. Intinya sih ini recommended ya buat penyuka babi guling Bali. Sedap.

Iga Bakar 48k

Iga bakarnya pas sampe di meja, bikin gw en hubby blingsatan ngeliatnya. Disajikan dengan taburan sambal hahahaha. Gw cobain sedikit sih, dengan kesimpulan: iga bakarnya empuk, dan pedesnya yahud.

Babi Guling Ko Made
Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok L9 Timur No. 23
Muara Karang, Jakarta
Phone: +62 878-7863-9089
IG: @bigulkomade

Advertisements