Titik Temu Coffee at Jenggala Senopati Jakarta

January 3rd, 2019. Seneng deh akhirnya Titik Temu Coffee buka di Jakarta. Selama  ini cuma ada di Bali kan. Penasaran juga pas liat foto2nya di IG. Tapi ya itu deh. Gw lagi dalam tahap gak napsu2 amat ke tempat baru. Ya sewajarnya aja lah pokoknya. Gak sampe gimana banget. Makanya pas awal Januari baru sempet ke sana, baru deh gw mampir.

Lokasinya jadi satu sama tenant lain yang bukan food. Jadi nanti masuk aja ke bagian sebelah kiri. Ntar langsung ketemu dengan si Titik Temu itu. Lucu sih tempatnya ada outdoor area buat foto2. Banyak banget kemaren yang foto2 di luar. Gw sih gak ikutan deh. Panas bo. Mungkin enakan lebih sorean baru ke sana. Tapi itu beneran cakep sih. Titik Temu di Bali kan juga bertema ya, dengan outdoor yang cantik juga. Makanya gw gak heran kalo dia di Jakarta juga cari area yang sama cantiknya dan sama uniknya. Sedaaaaap.

Iced Mocha 45k

Super suka sama iced mocha-nya. Enak, gak terlalu manis walau lumayan kenceng kopinya. Siang siang pas panas panas gitu emang enak minum yang dingin dingin. Yekan. Kalo pas panas panas minum yang anget anget, kaga ada tantangannya hahahaha.

Titik Temu Coffee
Jl. Jenggala II No.3
Senopati, Jakarta
Phone: +62 21 27515041
IG: @titiktemucoffee

Published by yennymakanmulu

great wife for my hubby, always mommy and daddy's little girl, a naughty sister, a caring friend, cute auntie for my nieces and nephews, lovable daughter-in-law

%d bloggers like this: