Kopi Lima Detik at Panglima Polim Melawai Jakarta

January 3rd, 2019. Lucu banget pas liat namanya di IG. Kopi Lima Detik. Langsung gw cari waktu buat nyamperin ke sana deh. Gak susah cari lokasinya. Di pinggir jalan gitu. Gampang keliatan kok.

Dari luar tempatnya keliatan mungil, tapi pas masuk eh enak loh. Nyaman banget. Gw aja sempet lama di situ. Nongkrong2 cantik sendirian. Iya beneran cantik sendiri, soalnya pas ke sana cuma ada cowo2 gitu hehehe. Belakangan baru muncul deh emak2 meramaikan coffee shop ini.

Kopi Lima Detik 18k

Kopi susunya lucu gelas2nya. Ada tulisan macam2. Gw dapet yang Bandel Lima Detik. Kalo liat di IG ada yang Selaw Lima Detik dan Kalem Lima Detik. Lucu kan hahaha. Kopinya enak. Creamy tapi kopinya tetep berasa. Dan beneran gw seruput cuma lima detik, walau gw juga gak nanya maksud lima detik mereka itu apaan hahaha.

Mie Ayam Oriental 37k

Pas banget udah jam 11 siang. Saatnya lunch! Pesen mie ayam oriental deh, cobain ya. Jarang kan ada coffee shop jualan mie ayam hahahaha. Ada sih, tapi gak banyak. Makanya penasaran. Eh ternyata enaaaak. Tekstur mie-nya kusuka. Rasanya juga enak. Gurih dan ngangenin. Seriusan gw bakal makan lagi kalo ke sono. LOL. Generous banget isinya. Hihihi.

Kopi Lima Detik
Jl. Panglima Polim XII No.46
Melawai, Jakarta
Phone: +62 21 22773019
IG: @kopilimadetik

Published by yennymakanmulu

great wife for my hubby, always mommy and daddy's little girl, a naughty sister, a caring friend, cute auntie for my nieces and nephews, lovable daughter-in-law

%d bloggers like this: