NIONN Fusion Gourmet at Kelapa Gading Jakarta

January 1st, 2019. Pas muter di Kelapa Gading gitu, eh ada tempat baru buka loh. Namanya NIONN Fusion Gourmet. Lokasinya di ruko gitu, deket pinggir jalan jadi keliatan banget pas lewat. Dari luar keliatannya sih kece ya, coba yuk kita masuk.

Pas masuk, wah cakep beneran tempatnya. Memanjang ke belakang gitu. Ada tembok di belakang yang bisa dijadiin foto OOTD nih. Muralnya 2 org lagi bergaya gitu hihihi. Gw langsung minta hubby fotoin donk. Maklum lah, jarang OOTD kan gw, jadi begitu bisa OOTD yang ala2, kepingin juga, walau hasilnya ya gitu aja. LOL.

Ice Tea 25k

Latte 35k

Seneng juga pas tau bisa mesen kopi juga. Langsung deh gw order ini latte. Lumayan juga rasanya, walau kopinya agak lebih strong dibanding yang biasa gw pesen hehehe.

Masterstock Crispy Pork Belly 95k

Double cooked crispy pork belly served with sweet fish sauce & Thai veggie salad.

Mumpung makan siang, kudu mesen nasi donk. Tapi hubby belon terlalu lapar, jadi akhirnya mesen 1 menu plus nambah steamed rice 12k. Lucu juga sih menunya belon pake nasi putih. Biasanya kan otomatis included yes. Jadi ya terpaksa mesen juga semangkok kecil nasi putih buat berdua. LOL.  Oya, crispy pork belly-nya enak. Hubby juga suka. Presentasinya pun cantik. Teksturnya crispy tapi masi empuk dikunyah. Sweet fish sauce menambah cita rasa unik di setiap gigitannya. Recommended deh.

NIONN Fusion Gourmet
Jl Boulevard Barat Raya Blok LC 08/02
Kelapa Gading, Jakarta
Phone: +62 21 4525108
IG: @nionn.id

Advertisements