Kedai Roti Kobi at Kelapa Gading Jakarta

January 1st, 2019. Begitu tau Kedai Roti Kobi buka di Kelapa Gading, langsung ngebet pengen ke sana. Gelisah resah hati dah pokoknya. Eh pas banget ternyata di tahun yang baru ini mereka buka. Yaaaaay. Langsung culik hubby mampir ke sini.

Lokasinya di pinggir jalan, jadi bisa parkir di sebrang kedainya deh. Tempatnya lebih gede daripada yang di Muara Karang. Ada lantai 2 gitu. Jadi mesen di bawah trus nunggu di atas kalo lantai 1 udah full. Pas gw ke sono tuh, lantai 1 udah full. Alamak ya ini orang2 taon baruan ke Kedai Roti Kobi semua kayanya hahaha. Tetep hiruk pikuk-nya yang ngangenin kalo ke Kedai Roti Kobi. Liat mereka sibuk bikinin rotinya, makin ngiler deh hehehe.

Kopi Susu Dingin 18k

Paporit kalo ke sono kudu mesen ini hahaha. Beda aja rasanya sama yg laen. Lebih berasa ngopi dah. Hahaha. Maap jadi subjektif hahahahahaha.

Coklat Dingin 18k

Orderan hubby. Enak juga loh ini. Buat yg kaga suka kopi bisa pesen yg coklat. Beraneka rasa deh minumannya. Gw juga pernah minum Jeruk Sonkit, Susu Regal dll. Enak2 semuaaa.

Nougat Meses 33k

Kegemaran gw en hubby nih. Udah  makan di sono, trus bawa pulang juga buat cemilan di rumah hahaha. Roti nougat terenak sampe saat ini ya buat gw. Rotinya lembut, nougatnya crunchy2 empuk gitu dan meses-nya bukan yang murahan. Sedap deh pokoknya.

Nasi Rames 35k

Karena lapar, akhirnya gw mesen nasi rames buat makan siang. Keliatannya pedes sih, tapi ternyata gak sepedes yang gw kira. Jadi gw bisa menikmatinya dengan hati riang. Isi nasi ramesnya itu ada ayam suwir, telur balado, tempe orek, sambal ati ampela dan sayur2 gitu. Disajikan pake kerupuk donk. Nyam. Yuk ke sana lagi.

Kedai Roti Kobi
Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok O-1 No. 9
Kelapa Gading, Jakarta
Phone: +62 821-2550-9149
IG: @kedairotikobi

Advertisements