SEI Eat by saltedegg.ind at Gading Serpong Tangerang

December 27th, 2018. Sekalian udah di Gading Serpong ya, mampir deh ke SEI Eat by saltedgg.ind. Sebelumnya mereka buka semacam kios kecil gitu, trus skr udah buka di ruko dengan suasana yang lebih nyaman dan tempat yang jauh lebih besar.

Suka banget gw sama tempat barunya. Kalo yang dulu gw malahan take away aja saking ribet kalo makan di sana. Sekarang gw malah pengen lamaan hehehe. Gak kalah ciamik deh tempatnya dibanding resto2 lain. Ada satu sudut buat OOTD pula yang bikin gemesh. Dan kalo liat di IG mereka, banyak banget foto OOTD-nya termasuk OOTD gw hahahaha. Yoi, ini emak2 makanmulu kaga mo kalah sama yg muda2 euy skr wkwkwkw.

Iced Tea 8k

Dory SEI 42k

Signature Salted Egg Dori with SEI Sauce served with Sunny Side Up and Steam Rice

Ini orderan hubby gegara udah jam makan siang dan kita kebetulan gak mo makan menu yang sama. Makanya doi milih Dori-nya. Enak loh. Looks good pas dateng, trus langsung dilahap abis sama doi. Dori-nya empuk, disajikan dengan telur mata sapi dan nasi hangat.

Chicken SEI Cereal

Nah ini menu baru mereka yang seyogyanya bakal ditayangkan di tahun 2019. Jadi sebetulnya ini menu ayam dengan saus SEI tapi digoreng ala2 cereal gitu. Seru kan? Enak kok. Empuk sekaligus crunchy. Disiram dengan saus SEI dan disajikan dengan telur mata sapi plus nasi hangat. Nyam.

SEI Eat by saltedegg.ind
Jl. Kelapa Puan Raya Blok AD14 No. 10
Gading Serpong, Tangerang
Phone: +62 822-9229-3440
IG: @saltedegg.ind

Advertisements