[KOREA] [SEOUL] School Food Garosugil at Seoul Korea

December 10th, 2018. Abis jalan2 keliling Garosugil, laper donk. Emang dasar makanmulu kerjanya yes. Trus muter sekitar sana, banyak sih tempat makan, tapi yang kita mau agak jauh. Trus yg depan mata, belon buka. Sedih hati ini. Akhirnya keingetan, pas tadi keluar stasiun, liat ada School Food. Tadinya gak kepikir makan di situ krn *DI JAKARTA JUGA ADA!* tapi lapar dan dingin akhirnya membuat kaki melangkah balik ke sana. Dan kami sungguh tak menyesal..

Lokasinya keliatan jelas banget kok di pinggir jalan gitu. Naik ke atas melewati tangga dan gerbang yang banyak dedaunan. Cantik deh. Sampe atas, trus pas masuk, wah gede juga tempatnya. Gw en hubby milih duduk deket jendela, biar bisa sekalian liat ke luar. Tapi waktu itu sih lagi terik banget di luar, sampe akhirnya kita malah turunin tirainya hahaha. Di luar sih dingin banget yak. Cuma matahari tetep terik. Jadi silau gitu hehehe.

Grilled Pork with Rice ₩11,000

Rice with Grilled Potato and Pork, and Sliced Onion

Hubby gak terlalu suka ramen korea, takut pedes, akhirnya gw pesenin grilled pork. Bahagia banget doi hahaha. Porknya empuk dan flavourful banget. Disajikan dengan grilled potato dan nasi putih hangat. Gw comot2 deh soalnya kan gw gak pesen nasi. Minta aja sama doi.

Jjigae Ramen ₩5500

Maniac Ramen with Sour Napa Cabbage Kimchi, Pickled Vegetable, and Secret Seasoning

Penasaran sama ramennya. Tapi gw pesen berkali2 supaya  ramennya JANGAN PEDAS. Hohoho. Daripada gw nangis kan. Udah kelaperan trus kudu kepedesan kan sungguh sedih hatiku. Eh beneran enak loh. Ada pedes dikit lah, tapi itu justru yang bikin nikmat. Isinya banyak sayuran, tapi entah kenapa gw gak banyak komplen hahaha. Mungkin karena sudah terlalu nikmat. Jjigae Ramen terenak! *yaiyalah cuma makan di situ doank!* tapi seriously, super recommended!

School Food Garosugil
139, Dosan-daero
Gangnam-gu, Seoul, South Korea
Phone: +82 2-511-7127
IG: @schoolfood_official

Advertisements