[KOREA] [SEOUL] Café Kitsuné Garosugil at Seoul Korea

December 10th, 2018. Sampe juga gw di Gangnam woohoo!! Selama ini cuma ada dalam khayalan saja bisa ke Gangnam. *trus joget oppa gangnam style* LOL. Begitu sampe sana, langsung menyusuri Garosugil yang terkenal itu, dan ketemu Café Kitsuné. Horeee. Seneng banget bisa mampir ke sana.

Dibanding Café Kitsuné di Tokyo, ini tempatnya lebih gede sih. Jalan masuknya sama kerennya dg yg di Tokyo. Tapi begitu masuk, ketemu halaman gitu. Bisa buat foto2. Ada patung fox juga hihihi. Abis itu baru masuk ke cafenya. Sama sendunya dengan  yang di Tokyo. Aaaaah iya gw jadi banding2in sama yg di Tokyo hahaha. Abisnya belon pernah yang di Paris sih. Ntar yak doain mampir ke sana kapan2 hihihi. Barista2nya ramah. Tempatnya nyaman. Bikin betah.

Ice Chocolate ₩6500

Orderan hubby selalu donk yg berhubungan dengan coklat atau asem2 hahaha. Kali ini mesen coklat deh, nekad mesen yang dingin hahaha. Dan enak banget es coklatnya. Gw sendiri mesen yang laen, tapi malah ngabisin es coklatnya juga hahah. Milky, creamy, gak terlalu manis, sedap deh.

Caffe Mocha ₩6500

Harus banget minum mocha-nya ya. Enaaaak. Creamy texture with bittersweet flavour. Udah pernah blg kan kalo ke Korea hampir selalu minum mocha? Beda deh sama mocha di Jakarta. Gw kayanya baru 1 kali nemu tempat yang bisa bikin mocha-nya mirip dengan di Korea. Itu pun di Tangerang. LOL. Duh pengen balik lagi.

Cafe Kitsune Garosugil
Address: 535-13 Sinsa-dong
Gangnam-gu, Seoul, South Korea
Phone: +82 2-540-5559
IG: @cafekitsune

Advertisements