[KOREA] [SEOUL] Tosokchon Samgyetang at Seoul Korea

December 9th, 2018. Abis kecapean jalan2 keliling Gyeongbokgung Palace, gw en hubby memutuskan untuk nyari makan enak sekitar situ. Begitu buka Trip Advisor, langsung nunjuk ke Tosokchon Samgyetang. Trus ada influencers juga yang promosi kalo ini enak banget. Tapi kebaca sih kalo tempatnya emang turis yang bikin heboh. Hahaha. Yawdah akhirnya nyobain deh nyamperin ke sana. Mumpung deket juga kan dari lokasi istananya.

Tempatnya ok sih, gak terlalu keliatan banget kalo bukan karena antrian turis2 di depannya. Tanpa perlu nyari tau arti nama tulisan di depannya, gw udah tau kalo itu Tosokchon wkwkw. Panjang banget yg antri. Tapi untungnya di dalam ruangannya banyak. Jadi gak gitu lama sih gw nunggunya. Oya di sebelah dalam ada tempat bara api gitu buat ngangetin badan selama nunggu antrian. Jadi bisa ganti2an deh gw sama hubby, antri dan menghangatkan badan.

Tosokchon Samgyetang ₩16,000

Tosokchon Ginseng Chicken Soup

Enak banget makan pas dingin2 gitu. Tapi ya setelah gw makan sih agak hambar aja. Cuma badan jadi anget aja pas abis makan krn ginsengnya bekerja menghangatkan badan yang lagi dingin2nya hahaha. Tapi untuk rasa, kayanya sama aja dengan samgyetang di tempat mana pun, gak usah pake antri2 kaya gitu sih hahaha.

Tosokchon Samgyetang
5 Jahamun-ro 5-gil, Chebu-dong
Jongno-gu, Seoul, South Korea
Phone: +82 2-737-7444
IG: @tosokchon_samgyetang

Advertisements