[KOREA] [SEOUL] 을지 蔘雞湯 (Eulji Samgyetang) at Myeong-dong Seoul Korea

December 7th, 2018. Dalam kondisi kedinginan parah dan kelaparan, akhirnya gw en hubby nyari tempat makan yang gak terlalu jauh dari hotel. Waktu siang lewatin kayanya udah liat tempat ini, tapi berhubung belon lama sampe, jadi agak ragu mo ke sini. Cuma malamnya nekad deh, kebeneran lg nyari yg kuah2 anget2 LOL. Mampir lah kita ke Eulji Samgyetang.

Tempatnya lumayan luas. Pas masuk udah rame banget yg lagi makan. Kayanya mereka tau kalo itu emang tempat buat nyari masakan anget2 gitu. Trus walaupun kami berdua gak ngerti bahasa Korea, tapi nyambung aja mo pesen apaan hahaha. Pake bahasa tubuh plus tunjuk2 sana sini. Sabar banget dah si Ahjussi. Beda bener waktu ke HK wkwkwwkw.

 

닭 한마리 (Dak-han-mari)

Whole Chicken Soup

Pesen yang 1 ekor ayam ahahaha.. udah gila sih saking laper dan kedinginan.. udah kaga pake mikir lagi. Terus sempet ngomong donk, “Duh ntar kalo gak abis gimana ya? Masa dibungkus? Gimana ngomongnya?” ABIS! Jadi gak usah pusing minta take away hahahaha.. Itu beneran 1 ayam utuh loh. Gw bagi dua makannya sama hubby, tapi gw yakin gw lebih banyak hahaha. Oya, sayurnya juga banyak. Cape makannya. Akhirnya sisa sayur dan kuah aja sedikit. Yassss! Puas banget. Harganya lupa. Ntar kapan2 kalo inget br diupdate.

을지 蔘雞湯 (Eulji Samgyetang)
99-1 Eulji-ro, Myeong-dong
Jung-gu, Seoul, South Korea
Phone: +82 2-2277-7780

Advertisements
%d bloggers like this:
close-alt close collapse comment ellipsis expand gallery heart lock menu next pinned previous reply search share star