Fore Coffee at Kemang Utara Jakarta

November 19th, 2018. Nah ini juga tau ada Fore Coffee di Kemang gara2 kaga sengaja liat. Kayanya Fore Coffee emang lagi berkembang banget yak. Ada di mana2.

Tempatnya mungil. Gw pikir bakal segede yang di Senopati kan. Tapi ternyata emang gak semua outlet mereka gede2 ya. Tergantung juga kali ya dapet spotnya segede apa. Tapi walau kecil mungil – ya gak sampe kecil banget sih, masi bisa duduk2 cantik lari2 kecil – ambiancenya menyenangkan. Barista2 mereka juga selalu ramah dan asyik banget.

Rooibos / Red Tea 32k

Creme Caramel Tea

Iys masi edisi kepanasan dan kebanyakan ngopi. Mesen creme caramel tea. Wagelaseh, ini enak banget. Seger dan wangi. Rasanya gak manis tapi terasa manis. Nah loh gimana tuh? Tapi beneran enak.  Gw sih rekomen banget ya kalo kalian emang males ngopi dan lagi mau ngeteh. Seriusan,  enaks!

Fore Coffee
Jl. Kemang Utara No.50
Bangka, Jakarta
Phone: +62 812-6764-5142
IG: @fore.coffee

Advertisements