Monsieur Husky Cafe at Bangka Raya Kemang Jakarta

November 19th, 2018. Iseng mampir pas lewatin Monsieur Husky Cafe. Tempatnya di ruko2 gitu. Parkiran mobil gampang, bisa langsung di depan cafenya. Oya kenapa pake nama Monsieur Husky? Ternyata ownernya pecinta Husky. Wow.

Tempatnya gak besar. Cenderung kecil aja. Tapi ada meja panjang di sebelah dalam, lumayan bisa duduk sambil buka laptop kok. Di lantai atas ada sanggar tari gitu, kalo gak salah inget, sanggar ballet. Unik ya.

White Coffee 32k

Kopinya pake botol gitu. Botol beling. Bisa pecah. Hehehe. Jadi hati2 deh. Dan itu boleh dibawa pulang loh. Asik kan. Bener2 itu yang namanya edisi mengurangi sampah plastik. Karena gw masi belon tau gimana baiknya jual es kopi susu tanpa gelas plastik kalo buat kirim delivery gitu. Kopinya enak. Berasa banget kopi berkualitas premium. Lanjuttttt.

Monsieur Husky
Jl. Bangka Raya no. 5c
Kemang, Jakarta
Phone: +62 812-8606-7167
IG: @mhusky.cafe

Advertisements
%d bloggers like this:
close-alt close collapse comment ellipsis expand gallery heart lock menu next pinned previous reply search share star