KO.LO Kopi Lokal at Wijaya 2 Dharmawangsa Jakarta

November 15th, 2018. Gw udah pernah ke KO.LO Kopi Lokal, tapi di outlet terdahulunya. Begitu mereka pindah ke Wijaya 2, gw baru sempet mampir deh. Sebenernya udah lama mo ke sana, tapi belum sempat2 dari awal mereka buka. Makanya pas banget kemaren itu sempet keliling, disamperin deh.

Parkiran luas, jelas terlihat hahaha. Begitu masuk, gw pikir tempatnya kecil. Eh makin masuk ke dalam, makin luas. Ada area outdoor di belakang. Wow pokoknya luas banget dah tempatnya. Ada meja panjang juga buat yang mungkin mo meeting gitu. Bisa juga meja sendiri2 yang buat me-time. Aduh tempatnya nyaman banget deh. Gw suka sih. En gw rekomen banget ini coffee shop buat semua kalangan dah hahaha. Cocok buat ngapa2in.

Es Susu Tjampolay 28k

Berhubung udah lelah ngopi, akhirnya mesen es susu tjampolay. Dan sungguh menyegarkan diminum siang2 pas panas2. Kalo yang belon tahu tjampolay apaan, itu adalah sirup khas daerah Cirebon sejak tahun 1930an. Tjampolay sendiri adalah buah Sawo Belanda yang emang banyak tumbuh di Cirebon. Coba googling aja buat tau bentuknya hehehe. Yang pasti sih, tjampolay dicampur susu ternyata sedap nian.

Definitely sih bakal balik buat ngopi2 di sana, secara kan belon cobain kopinya hehehe.

KO.LO Kopi Lokal
Jl. Wijaya 2 No. 56
Dharmawangsa, Jakarta
Phone: +62 813-8809-2333
IG: @kolo.kopilokal

Advertisements