Kopi Kebut Nitro Bar at Cideng Timur Tanah Abang Jakarta

November 13th, 2018. Pas awal2 Kopi Kebut buka di Cideng, gw hampir aja nyamperin. Tapi gatau kenapa gak jadi. Trus pas buka di Gandaria, udah sempet ke lokasi tuh, tapi ternyata tutup. Gw sempet info ke IG-nya. Kalo misalkan tutup, harap dikasi info di profile-nya. Masa udah tutup masi ada alamatnya di profile? Akhirnya mereka perbaiki tuh. Yaiyalah, kasian kan kalo pada jadi korban kaya gw. Udah jauh2 ke sana taunya udah tutup. Hadeh. Pas maen ke Cideng, gw ajak Aline deh ke situ.

Surprisingly, tempatnya bagus loh. Gw kira bakal kecil gak jelas gitu hahahhahaha. Skeptis pas liat dari luar. Gak baik itu. Tapi gw di situ juga gak lama2 sih. Cuma mampir bentar. Pesen kopi, foto di tempat, trus langsung balik. Bukannya males di situ loh. Tapi emang kebetulan masih ada acara lagi yang harus didatangin. Mungkin lain kali kalo ke sana bisa duduk lamaan.

Nitro: Draft Latte 19k

Es kopi susunya lumayan enak nih. Ya, walaupun hestek mereka jangan kasih pelan, tapi gw tetep minta kopi gw jangan kenceng2 hahaha. Cukup suka lah dengan draft latte-nya. Gak terlalu mahal pula. 🙂 Oya, gw take away sih karena emang mo pindah buru2 ke tempat lain. Tapi sampe rumah masi enak kok.

Kopi Kebut Nitro Bar
Jl. Cideng Timur No. 57
Tanah Abang, Jakarta
Phone: +62 21 34834875
IG: @kopikebut

Advertisements