Kedai Roti Bule at Tebet Timur Dalam Jakarta

November 8th, 2018.  Penasaran sama Kedai Roti Bule, akhirnya gw samperin juga deh tuh. Ternyata lokasinya udah pernah gw lewatin hahaha. Di area depan tempat masaknya, trus sama ada tempat duduk buat nunggu orderan. Abis itu baru dining area-nya. Lumayan luas, ada beberapa meja kursi.

Seru banget liatin mereka bikin roti bule-nya. Jangan kelewat deket ya, soalnya panas banget. Tapi beneran asik banget. Pas manggang rotinya, pas bikin telornya, pas ngolah kejunya, waaah asik banget liatnya. Wanginya bikin ngiler. Rasanya pengen di situ terus seharian sampe kenyang hahahaha.

             

Es Kopi Bule 16k

Es Kopi Bule-nya agak kenceng buat gw. Kopinya berasa banget. Cocok buat penggemar kopi kenceng ya hehehe. Kalo diliat dari penampakannya, susunya cukup banyak kan. Tapi gak sampe overpowering malahan. Gak terlalu milky atau creamy.

Roti Long John Mozzarella 48k

Telur, Daging, Sayuran, Keju, Saus

Rotinya  beneran panjang hahaha. Makanya namanya Long John kan. Dengan additional topping mozzarella, menambah nikmat gurihnya roti dengan daging dan kulit ayam crispy di atasnya.

 

Roti Steak Bule 42k

Daging Sapi Rib Eye, Bawang Bombay, Keju Cheddar

Setelah nyoba roti steak bule, ternyata gw lebih suka roti steak-nya hahaha. Daging sapinya empuk dengan keju cheddar yang meleleh ditambah taburan keju juga di atasnya. Aduh enak banget nih. Cobain deh!

  

Thank you Kedai Roti Bule.

Kedai Roti Bule
Jl. Tebet Timur Dalam II No. 72A
Tebet, Jakarta
Phone: +62 21 28542941
IG: @kedairotibule

Advertisements