Stacksite at Pluit Kencana Jakarta

November 4th, 2018. Masih seputar Pluit, gw liat ada tempat baru yang belon lama buka, Stacksite. Lokasinya di sebelah bengkel mobil gitu, lupa namanya. Pokoknya cari Stacksite aja keliatan kok di maps.

Parkiran mobil jelas gampang. Tempatnya juga lumayan gede. Cukup nyaman buat kerja laptopan juga. Plus bisa liat2in mobil2 keren seliweran kan hahaha. Pas gw dateng kayanya ada ownernya juga. Lagi sibuk bahas kopi2nya. Gw gak gitu ngeliatin juga sih hahaha. Oya ada area outdoor pastinya buat yg merokok. Tapi panas sih kalo duduk di luar. Jadi better duduk di dalam aja deh ya. LOL. Seperti yang selalu gw lakukan. Secara gw gk suka sama perokok hahaha kecuali temen2 deket gw yang pastinya bakal gw suruh brenti merokok hihihi..

       

Lychee Tea 25k

Seperti biasa, hubby pesen non coffee. Kali ini pilihannya jatuh pada ice lychee tea. Hubby girang sih, karena gelasnya gede, trus buah lychee-nya generous banget. Puas deh katanya.

Latte 28k

Lattenya cukup enak buat gw. Gak terlalu strong, rasanya juga cocok sama selera gw. Gak terlalu pait, gak terlalu milky. Gw sih gak terlalu pinter menilai kualitas segelas kopi, tapi minimal gw cukup tau mana kopi yang enak dan mana yang biasa aja bahkan mana yang kurang enak. After taste sih yang menurut gw paling penting.

Stacksite
Jl. Pluit Kencana No. 81
Pluit, Jakarta
Phone: +62 895-0722-7263
IG: @stacksite_jkt

Advertisements