Sedjalan at Setiabudi Jakarta

November 1st, 2018. Penasaran waktu liat Sedjalan buka di Tendean. Tapi belum sempet mampir sih. Cuma kalo liat di IG kayanya pake cart gitu jualannya. Kok unik ya? Hehehe. Eh, ternyata di Setiabudi sekarang ada. Mampir deh.

Ternyata lokasinya deket banget sama tempat tinggal gw. Adanya di depan gedung kantor gitu. Persisnya memang di pinggir jalan, di depan warung2 situ. Dan beneran pake cart doank. Aduh, gemes deh liat cart-nya. Lucu banget. Awalnya masi gak kebayang sih kaya gimana jualannya. Tapi begitu gw liat dengan mata kepala sendiri, wow gw suka banget konsepnya tuh. Gak ngabisin banyak modal dah.

  

Sedjalan Pergi 12k

Es kopi susu sedjalan pergi lebih kenceng kopinya dibanding susunya. Mungkin terinspirasi dari semangat pada saat mau pergi. Jadi masi strong. Masi kuwat. Makanya sedjalan pergi lebih kenceng. Tapi terus terang, gak sekenceng yg gw bayangkan kok. Masi aman buat lambung gw.

Sedjalan Pulang 12k

Nah kalo es kopi susu sedjalan pulang, lebih milky. Lebih banyak susunya. Seperti saat kita sudah selesai beraktivitas, sudah mau pulang, jadi lebih selaw kan. Makanya yang takaran kopinya gak terlalu kenceng dipake nama sedjalan pulang. LOL. Kreatif yak.

 

Congrats again Sedjalan. Semoga makin banyak cabangnya. Thanks for the coffee.

Sedjalan
Jl. Karet Karya
Setiabudi, Jakarta
Phone: +62 812-1220-4224
IG: @sedjalan

Advertisements