KALIMARO Kitchen and Bar at Menteng Jakarta

November 1st, 2018. Pas udah mo balik waktu maen sekitar Menteng, baru inget ada KALIMARO di deket situ. Langsung mampir deh. Udah kenyang sebetulnya, tapi tanggung kan ya. Jadi gw mampir deh.

Dari luar kayanya biasa aja tempatnya, tapi pas masuk ternyata luas banget. Bahkan ada meja2 bilyard di belakang. Dijamin seru deh buat yg suka maen bilyard. Ambiancenya juga nyaman buat duduk2 ngobrol sama temen2. Gw liat tuh beberapa meja, ada yg di luar, ada yg di dekat meja bilyard, penuh dengan sekumpulan orang kantoran.

       

Teh Tawar (Ice) 14k

Saking hausnya, gw liat menu es teh tawar aja udah girang. LOL.

Green Tea Yakult 30k

Berhubung gw haus banget.. maklum gw jalan kaki ke mana2 hari itu hahaha.. akhirnya setelah mesen es teh tawar, gw juga mesen green tea yakult. Sebetulnya pengen mesen makanan, tapi baru aja abis makan. Terpaksa ngiler doank liat menunya, tapi mesen minum doank hahaha. Btw, green tea yakultnya seger sih, tapi campuran antara green tea dengan yakult kayanya kurang cocok ya. Menurut gw loh ya. Mungkin gw emang lebih cocok green tea aja atau yakult aja. LOL. Cuma tetep enak kok. Seger banget. Membuat gw semangat kembali.

KALIMARO Kitchen and Bar
Wisma Geha 1st Floor
Jl. Timor No 25
Menteng, Jakarta
Phone: +62 21 3900045
IG: @kalimarokitchenbar

Published by yennymakanmulu

great wife for my hubby, always mommy and daddy's little girl, a naughty sister, a caring friend, cute auntie for my nieces and nephews, lovable daughter-in-law

%d bloggers like this: