Coffee Nap at Slipi Jakarta

October 22nd, 2018. Udah lamaaaa banget tau tentang Coffee Nap, tapi susah kan ke Slipi kalo gak ada tujuan deket2 situ. Jadi ya cuma wacana doank ke sana. Sampe cape sih bikin jadwal tapi kaga pergi2 kan. Eh pas banget lagi mood buat mampir ke sana. Akhirnya dadakan aja sih. Sampe juga di Coffee Nap hahaha.

Pas sampe sana, eeeeh kok tutup ya? Waduh, gawat donk. Tapi gw liat pagarnya gak digembok. Trus gw permisi2 donk ya. Eh ada orang di dalam. Gw tanya deh, ternyata buka kok. Jadi gw tungguin baristanya datang. Abis itu, gw tungguin juga dia belanja dulu hehehe. Mumpung gw sempet lah ke sana, tungguin aja. Tempatnya gak terlalu besar. Sekelilingnya pagar gitu. Semi outdoor lah, karena ada atapnya gitu. Adem juga sih duduk2 di situ.

    

Taro 20k

Begitu baristanya balik, gw blg donk mo pesen taro. Trus dia ngomong, “Yaaa kalo taro mah gak usah nunggu saya belanja mbak. Kasian mbaknya jd nungguin.” Hihihi. Gapapa mas. Enak juga duduk adem angin sepoi2. Trus taronya enaaaaak. Manisnya pas. Rasa taronya juga lumayan strong. Recommended deh.

 

Thank you Coffee Nap.

Coffee Nap
Jl. G1 No. 9
Slipi, Jakarta
Phone: +62 856-0192-5554
IG: @coffeenapslipi

Advertisements